2.26.2008

kedua

Pengennya sih tiap hari bisa ngerjakan tgs kuliah, tp tugas di sekolah aja sampek hari ini belum slese-slese. Capek sih, tapi mau dikata apa lagi kalu emang udah tugasnya. Mau lari untuk tidak mengerjakan, tapi pasti ntar ujung-ujungnya tetep aja diriku yang kena.

Sedikit mengorbankan kuliah, tp tetep harus dikerjakan semua tugas kuliah. Hari ini udah mulai ngerjakan satu tugas, walaupun total tugas ada delapan tugas kalau nggak salah.

Jam tidurpun berubah total. tidak ada cerita tidur sore, ataupun malam. yang ada tidurnya pasti menjelang pagi atau yang sering sepertiga malam. jam 2, jam 3 bahkan nggak tidur sama sekali. baru siangnya nglembur tidur.

tugas kuliah berjibun, tugas sekolahpun berjibun pula. harus memprioritaskan yang mana????? sama-sama pentingnya. kontrak lima taun tidak bisa dipungkiri, memang ini konsekuensinya.

terima segala sesuatunya... kalo nggak ada sekolah ini, mungkin aku juga nggak kuliah di sana... walau apapun yang terjadi semuanya memang jadi prioritas. ada sesuatu yang harus dicapai dari semua itu.

memang hidup tak bisa seenak yang kita inginkan, tapi hidup harus terus berjalan dan berjalan beriringan. semuanya pasti akan mengikuti ....

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com