2.29.2008

lega

udah mendingan daripada kemaren-kemaren. Instalasi di Lab. Komputer milik sekolah dimana aku bekerja udah kelar. ingin rasanya istirahat sejenak. instalasi udah selesai tapi datang permasalahan baru.

Semua instalasi listrik dan jaringan LAN udah selesai, lagi-lagi komputer yang sedianya digunakan atau harusnya udah siap dipake tiba-tiba banyak terjadi trouble. entah itu hardware dan softwarenyalah, pasti ada aja kendalanya. agak bernafas lega karena untuk hardware masih garansi, tapi ada masalah baru karena barang semua udah ditandai dengan cat "PILOX", jadi pemilik barang enggan me-return itu barang.

tapi aku juga nggak kalah akal, kubelikan tinner A spesial akhirnya itu cat bisa dibersihkan dan siap di-return lagi. semoga aja itu masalah cepat selesai dan anak-anak bisa praktek dengan tenang.

sekarang lagi istirahat sambil mempersiapkan diri karena bentar lagi mau mudik SOB. walaupun hanya empat hari tapi lumayan daripada tidak sama sekali. ada suatu hal yang aku betul-betul aku rindukan. aku ingin bertemu dengannya.... (IBU) aku pulang....!!!!

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com