3.15.2008

hari jum'at, sabtu dan minggu

kenapa judulnya hari jum'at, sabtu dan minggu?????....
karena pada hari kemaren, hari ini dan hari esok aku ada jadwal kuliah D3 TKJ PJJ UM. kemaren, perkuliahan untuk hari jum'at dimulai dari pukul 09.00 WIB (pagi hari) sampai dengan pukul 20.15 WIB malam harinya.

kemaren ada sebenarnya jadwalnya ada 3 mata kuliah tapi karena harusnya mata kuliah nirkabel untuk hari ini (sabtu) diberikan kemaren (dosennya kebanyakan kegiatan bossss jadi hanya bisa ngasih materi dikit n dilanjutin dengan ngasih tugas deh)tp semuanya tak berpengaruh pada temen2 semuanya kok karena materinya ada dan tugasnya bisa dikerjakan walaupun yaa.... agak ngelu-ngelu dikit.. :D

tapi kemaren seneng juga karena tidak harus pulang pukul 20.15 WIB. (kok bisa ya coz tugas udah selesai kan). hari ini aku masuk kuliah dari jam 05.30 WIB dimulai dengan mata kuliah OLAH RAGA sampai pukul 07.30. Olah raga ada pengambilan nilai (service Volley) tapi sayang kurang beruntung hanya dapat point cuman 2 saja.

sekarang ini aku sedang mengikuti mata kuliah Desain Web, kebetulan disini lagi ngerjakan tugas membuat web blog dengan hosting dan domain gratis www.blogger.com .

untung saya sudah membuat web blog tersebut, jadi saya sekarang tinggal hanya memposting baru untuk hari ini saja. kalau ntar masih ada waktu lebih pengennya sih utak-atik template supaya agak fresh gitu.... sudah ah ntar atau kapan2 disambung lagi....

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com