3.09.2008

semoga lekas sembuh

hampir sepekan di rumah nganjuk membuat diriku kebingungan....????banyak oleh2 nih sekarang di rumah malang.aku bingung mengatur waktuku... aku harus berbagi waktu antara membantu mempersiapkan pernikahan kakaku ama jaga di rumah sakit.

duh cintaku lagi terkapar di rumah sakit (terkena tipes) tapi alhamdulillah sekarang dia udah sembuh.

aku sangat bahagia sekali bisa menyaksikan kakakku menikah dan semua acara berjalan dengan lancar walaupun menyisakan cerita pahit di tempat kerja (karena aku nggak pake acara ijin untuk pulang... dasar wong edan sak karepe dewe ae). tapi kebahagiaanku berlipat2 walaupun aku juga ikut sedih sih sebenernya. bayangkan bisa ketemu dengan kekasih lama tapi dalam keadaan sakit.

tapi kalau tidak dalam keadaan sakit aku mungkin juga nggak akan pernah bertemu dan ngobrol begitu lama dengan dirinya. habis ulang tahun dapat kado spesial (terbaring sakit di rumah sakit)... kasihan sekali kamu cinta. tapi sekarang selamat menikmati kesehatan yang telah diberikan kepadamu. aku doakan dari sini semoga kamu lekas sembuh dan dapat menikmati kebebasan dalam beraktivitas.

kasihan tuh murid2mu sudah rindu untuk kau ajar dan berharap serta berdoa semoga kamu bisa ngajar mereka, memberikan materi lagi... murid2mu rindu untuk mengatakan selamat pagi bu guru dan kalo siang hari selamat siang bu disaat mereka ingin pulang ke rumah mereka masing2...

bu guru semoga kamu lekas sembuh ya n bulan depan saat qt ketemu lagi suasananya nggak kayak gini. aku jauh lebih sehat dan bisa ketawa-ketiwi sepuas2nya...

yang mau ke rumah monggooooo disini ada jenang dari mantenan... jenange jek akeh (sopo seng gelemmmmmmmm) gratis lo.... mben ndang ketularan rabi cekne ora suwi2 yowes podo wayahe rabi kaannnnnn

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com