3.03.2008

maafkan aku

tepat pukul 23.55 WIB HP-ku bergetar, tak kirain ada sms ternyata alarm yang bunyi. alarm itu sengaja aku setting untuk pengingat temenku yang lagi ulang tahun pada hari ini. sial mungkin kata itu pantas aku ucapkan tapi aku udah ikhlaskan semuanya. pulsa habis pas di perjalanan ke surabaya, maksud hati ngisi disana eh, sampai sekarang pulsa itu nggak masuk2.
aku butuh banget pulsa itu untuk ngirim kata2 ucapan selamat ulang tahun aja pada temenku yang satu ini, memang dia punya tempat spesial di hatiku walaupun itu dulu. tapi sampai sekarang-pun masihl. aku nggak bisa melupakannya....

dia mantan pacarku, cinta pertamaku dimana aku mengenal cinta ya ada pada dirinya itu. sekarang memang kita berjauhan tapi bukan berarti kita amat sangat jauh.

Ver, memang aku punya sesuatu yang spesial yang aku berikan padamu. tapi di hari ini aku ingin minta maaf karena terlambat ngucapinnya.

"SELAMAT ULANG TAHUN" semoga semua angan, cita dan cintamu dapat kau raih walaupun tidak untuk saat ini, semoga dgn bertambahnya usia kamu semuanya jadi lebih baik dan lebih matang serta lebih sempurnya dalam pencapaiannya.

sekali lagi maafkan aku dan selamat ulang tahun. besok aku akan ke rumahmu...

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com