3.03.2008

surabaya

surabaya memang kota yang tidak asing bagi kita semua. siapa sih nggak kenal dengan kota surabaya????
kemaren, tepatnya hari minggu tanggal 2 maret 2008 jam sebelas aku berangkat ke surabaya naik bus melalui terminal arjosari. memang niatnya bukan untuk senang-senang sih, tp untuk kerja. capek banget rasanya. memang amat sangat jarang sekali aku bepergian ke surabaya. hampir setahun terakhir ini baru kemaren lagi aku pergi ke surabaya. (emang biasanya sering mzzzzz???) g' jg sih cuman mampir di terminalnya aja kok.
pergi ke surabaya bertiga naek bus dari arjosari, nek bus kalisari. kata orang bus kalisari itu adalah bus pertama yang ngambil trayek "PATAS" jurusan surabaya-malang, jadi kalo orang pergi ke surabaya dan ingin naek bus patas, mereka lebih milih naek bus kalisari. emang enak sih busnya, tp kemaren sopirnya agak g' nggenah gitu ngemudinya. niat mau istirahat eh malah g' nyaman.hampir satu setengah jam-an perjalanan akhirnya nyampek juga di surabaya. sampai di surabaya nunggu lima belas menitan untuk naek bus kota. stelah naek bus kota dan akhirnya sampai di tempat tujuan.

saatnya bekerja.....
istirahat 10 menit, pekerjaan langsung digeber (Nginstall komputer bo' kena virus). tepat sampai tujuan pukul 1/2 2-an gitu. setelah ngerjakan 2 komputer n plus yll. akhirnya pukul 19.00 cabut ke carefull. nyari makan dulu lalu keliling2 sampek kaki capek.

waktu menunjukkan 20.45 saatnya kita cabut untuk balik lagi ke malang. alamakkk pake acara ujan segala. jalan dulu kira2 50 meteran gitu sambil diiringi rintikan ujan gerimis akhirnya sampai jg di halte bus untuk jalan ke terminal. tepat pulul 22.22 kita cabut dari terminal dan siap menuju ke malang.

akhirnya nyampek juga kita di malang tepat pukul 23.35 WIB. kita jalan ke parkiran untuk ambil sepeda. berangkat ke surabaya bertiga pulangnya hanya berdua n akhirnya naek speda sendiri2 sambil diiringi ujan gerimis pula. rumah teramat jauh "VILLA GUNUNG BURING" mana sepi mampring lagi.

perut lapar, akhirnya di tengah perjalanan mampir beli makan dulu n melanjutkan perjalanan kembali karena waktu udah larut malam n cepet2 pengen istirahat. memang ada hikmahnya kita mampir makan dulu n g' langsung pulang coz pas lewat jalan menuju pulang habis ada operasi "SILUP", kebetulan temenku SIM-nya belum jadi. (Slamet---- slamet).

Jam 00.35 tepat kita nyampek rumah. Alhamdulillah.....
pagi ini badanku meriang banget n kayaknya kena flu gitu jadi nggak semangat ngapa2in. tp beruntung di kamar ada komputer n konek dengan internet. yah jadi pelampiasan kemalesanku gitu.... sambil mempelajari trik2 ngeblog dari teman... biar nggak bosan n biar nggak ngerasain demam yang berlebih...

OK lanjut lagi ntar atau besok yaaa....

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com