10.15.2008

kangen banget

Huah udah lama nggak pernah ngeblog. ndak terasa hampir setengah tahun aq gak pernah menyentuh blogku ini. Kasihan banget deh nasib kamu MY BLOG. Dasar orang yang bertanggung jawab, punya blog kok dianggurin aja. Mau bercerita, tak cerita apa saja yang mau dibagi. sebenarnya banyak cerita sih yang mau dibagi... banyak kisah hidup yang tidak berjalan seperti yang direncanakan. tapi mau dikata apa lagi semuanya sudah berjalan sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh yang memberiku kehidupan selama ini. Seharusnya aku patut berterima kasih dan bersyukur atas apa yang telah aku terima selama ini. kehidupan sangat bersahabat dengan orang2 yang memang sangat dekat dengan-Nya. mungkin aku masih kurang dekat dengan-Nya. Bulan puasa ternyata tak cukup bagiku untuk lebih mendekatkan diriku dengan-Nya. walaupun puasaku tidak ada bolong seharipun, tapi aku sangat merasakan sangat kurang amalan yang aku perbuat di bulan itu. Ramadhan telah berlalu dan kini bulan Syawal juga sudah berjalan hampir separoh jalan. apakah masih ada waktu bagiku untuk bertemu Ramadhan tahun depan...??? Semoga semuanya bisa kutemui lagi di tahun2 mendatang. aku sangat merindukan sekali saat2 yang indah di bulan Ramadhan. bulan yang penuh pahala dan berkah, bulan yang sangat dinanti2kan oleh para umat manusia muslim sedunia. andai kata aku tidak bisa bertemu lagi di tahun2 mendatang sungguh sangat menyesal diriku di tahun ini karena tidak memaksimalkan kesempatan yang telah aku peroleh.
Ramadhan mungkin aku akan selalu merindukan dirimu. andai saja setiap bulan yang ada adalah bulan Ramadhan mungkin sangat bergembiranya umat muslim sedunia. Doa yang akan selalu aku panjatkan kepada-Mu adalah berikanlah aku kesempatan lagi untuk bertemu dengan-Mu ya Allah SWT di bulan Ramadhan di tahun depan. berilah aku kesempatan lagi dan lagi agar aku bisa menjadi lebih baik.... Amin

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com