10.21.2008

lumayan sibuk

Lumayan sibuk? enggak juga sih. tapi dibilang tidak sibuk, istirahat juga kurang... dibilang nyantai... tapi pekerjaan ada aja. biasanya jam satu pekerjaan udah slese n setelahnya bisa agak nyantae... beberapa hari terakhir ini tidak lagi. kok bisa begitu sih? Ujian Tengah Semester Gasal... itulah yang membuatkan agak lumayan sibuk akhir2 ini. sampai aku nulis sekarang ini UTS belum juga slese n masih menyisakan 3 hari lagi. menjadi panitia yang membuatku lumayan sibuk n ribet banget. padahal kn udah punya tugas masing2 kalo jadi panitia UTS? bukannya nggak ngelaksanain tugas masing2, tapi karena panitianya sangat terbatas. bayangkan saja.. masak untuk ngurusi UTS dari kelas satu sampai kelas tiga panitianya cuman 5 orang. mulai dari persiapan nomor ujian, soal ujian sampai semuanya cuman dikerjakan 5 orang saja. selain jadi panitia, aku juga harus mbuwat soal untuk ujian kelas satu ma kelas dua. setelah soal2 bwat ujian slese tahap editing, saatnya sibuk penggandaan (mana dana dari skul cuman terbatas lagi masak ngajuin dana 7juta yang kluar cuman 4,5juta Capek deh) sekarang aku harus nglembur nilai anak2 (bayangin saja dari kelas 1 ada 5 kelas dan kelas 2 ada lima kelas lagi) wuh capek banget.... memang tahun ini tahun pertamaku mengajar siswa... tapi mau dikata apalagi semua keputusan sudah kuambil, apapun hasilnya aku harus tetap menjalani ini semua. memang awal untuk menjadi lebih besar itu kita harus mengawali yang sulit dan melelahkan. untuk menjadi lebih besar kita harus berawal dari yang kecil terlebih dahulu....

semoga dari kesibukan2 yang aku alami akhir2 ini akan menjadikan lebih dewasa dalam menghadapi semua hal... akhirnya semoga aku bisa selalu siap dalam setiap kesempatan


0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com